Senin, 22 Februari 2016

Cara Gampang Kenalan Sama Cewek Cantik

Hari minggu kemaren gue abis nge-sunset sambil main bola di pantai deket-deket rumah gue sama temen-temen. Karena kabarnya di pantai itu suka rame cewe-cewe cakep pada mandi di laut pagi-pagi. Berhubung gue lagi keinget mantan, gue juga pengen nulis-nulis nama mantan gue di pasir biar kena ombak terus ilang, terus gue tulis lagi, terus kena ombak lagi, terus ilang lagi, gitu-gitu terus sampai hari kebangkitan tiba.

Berhubung gue gak bisa main bola, gue cuma di tunjuk jadi kiper aja. Gue tau itu cuma formalitas, karena yang sebenernya gue cuma disuruh buat ngambilin bola doang. Rada bangsat sih temen-temen gue.

Lagi seru-serunya jagain gawang sambil nulis-nulis nama mantan, tiba-tiba gue ke-gol-an, ngeselin banget. Pas gue ngambil bola, gue liat di deket tempat gue main, ada 3 cewe cakep yang lagi basah-basahan dengan hotpants, dan gak ketinggalan dengan garis beha yang keliatan banget. Warnanya merah..muehehehe

Kelar main bola, dengan gue yang kegolan 23 biji, gue di olok-olok sama temen-temen gue. Asli, pengen banget gue jual temen-temen gue ke om-om homo yang doyan nusbolin abege-abege.

Pas gue cuci kaki, gue liat tu cewe-cewe masih mainan air, tapi yang satu cuma duduk-duduk aja di pasir, dan gue sengaja cuci kaki deket situ biar skalian pura-pura kelilipan pasir biar ditiupin matanya. 


Gue liat ada satu cewe yang cakepnya gak manusiawi. Gue coba deketin aja skalian ngajakin kenalan. Kaliaja bisa dapetin nomer hapenya. Gue langsung deketin dan gue bilang gini..

Gue: "Permisi.."
Cewe: "Oh iya..",dengan ekspresi kaget.
Gue: Gue langsung nyodorin tangan sambil bilang, "Ilham".
Cewe: Dengan rada ragu dia juga nyalamin gue dan nyebutin namanya..namanya Toko Bagus (bukan nama sebenarnya)
Gue: "Anak sini ya?"
Cewe: "Bukan bukan..aku anak *******"
Gue: "Oh, sering main disini ya?"
Cewe: "Enggak juga sih, rame ya disini?"
Gue: "Biasa aja sih..eh ada twitter gak?"
Cewe: "umm..gak ada, pin bb aja ya?"
Gue: "Oh yaudah gapapa..mana?"
Cewe: "Tapi aku lupa berapa", *kampret..kalo ini cowo udah gue ajak berantem deh -__-
Gue: "Yaudah nomer hape aja gapapa.."
Cewe: "Buat apaan?", mati gue -__-
Gue: "Ya kali aja besok pengen ngobrol-ngobrol"
Cewe: "Oh, yaudah", sambil gue serahin nomer hape gue biar ditulis nomernya.
Gue: "Oke, eh gue harus pergi nih, kayaknya udah di tinggal sama temen-temen gue"
Cewe: "Oh iya"
Gue: "Makasih ya"
Cewe: "Iya"

Dan yap, gue kenalan sama cewe cakep dan dapet nomer hapenya.

Oke, berhubung kemaren gue abis ngasih tau cara kenalan sama cewe di dunia maya disini, kali ini gue mau ngasih tips buat kenalan sama cewe di dunia nyata. Ada beberapa poin yang menurut gue "penting" saat lo mau kenalan sama cewe.

1. Mindset

Ya, ketika liat cewe cakep dan pengen banget kenalan, gue yakin, banyak cowo yang gak berani, malu, atau alesan apalah yang bikin gak jadi buat kenalan. Dan endingnya cewe itu pergi, dan kita gak jadi kenalan. Dan biasanya yang ada di otak mereka para cowo adalah:

Kalo dia gak mau gimana ya?
Kalo ada cowonya gimana ya?
Kalo dicuekin gimana ya?

Yang harus lo lakuin adalah lo buang pertanyaan-pertanyaan itu di otak lo. Inget, kesempatannya adalah, lo kenalan sama tu cewe, dan lo punya kemungkinan berhasil, ataupun gagal. Tapi, ketika lo cuma diem di tempat tanpa ngelakuin apa-apa, lo udah pasti gagal duluan.

2. Jangan bertele-tele

Banyak cowo yang ketika kenalan pasti nanya gini dulu, "Boleh kenalan gak?", gak perlu. Itu pertanyaan konyol menurut gue. Yang harus lo lakuin adalah lo langsung ngomong ke dia maksud dan tujuan lo nyamperin dia tu apa. Dan harus jelas. Misalnya gini..

"Permisi, gue mau kenalan..Nama gue Toko Bagus, nama lo siapa?"

Karena gue yakin, semua cewe bakalan mau kalo diajak kenalan dengan cara yang elegan daripada pake cara modus basi.

3. Minta nomer Hp atau pin BB

Seperti gue bilang tadi, lo gak usah pake pertanyaan konyol buat minta nomer hape atau pin BB nya dengan "Boleh minta nomer hp atau pin BB gak?", karena dengan pertanyaan ini, lo bisa dapet 2 kemungkinan, lo dikasih dan lo ggak dikasih.

Dan menurut gue, langsung "tembak" aja dengan pertanyaan kayak gini..

"Eh nomer hapenya berapa?"
"Pin BB nya berapa?"

Ketika dia tertarik sama lo, dia pasti bakalan ngasih pin BB atau nomer hapenya ke lo. Dan ketika dia gak ngasih, berarti dia gak tertarik dengan lo. Dan jangan kecewa dulu, justru itu baik, seenggaknya lo tau kalo dia gak tertarik, dan gak perlu berjuang lebih untuk sesuatu yang bakalan sia-sia.

Dan ketika lo udah dapet nomer hapenya, jangan langsung pergi. Lo bisa basa-basi dulu, seenggaknya biar dia gak berpikiran kalo lo cuma pengen dapetin nomer hapenya doang.

4. Durasi

Kadang ada cowo yang pas kenalan sama cewe suka lama-lama. Oke, mungkin kalo lo tipe cowo yang bisa bikin obrolan seru, itu fine-fine aja, tapi ketika lo gak bisa itu, dan lo lebih banyak diemnya, lo akan terlihat sebagai cowo ngebosenin. 

Saran gue, gak perlu lama-lama, lo cukup ngobrol selama 5-10 menit. Dan kalo udah dapet nomer hp atau pin bb dan sedikit basa-basi, lo harus pergi. Dan lo cukup bilang gini:

Eh, gue udah ditunggu sama temen gue nih, nanti gue telpon deh..
Sebenernya gue masih pengen ngobrol-ngobrol, tapi kayaknya gue harus pergi deh, nanti gue telpon deh..

Dengan begitu lo gak terlihat sebagai cowo pengganggu yang cuma pengen kenalan dengan cara ngebosenin.

5. Ketika SMS atau Nelpon

Disini lo harus keliatan cuek. Pokoknya lo jangan langsung ngehubungin dia setelah kenalan tadi. Lo harus tunggu selama sehari atau dua hari. Biar kesanya kayak cowo keren aja. Pokoknya biar keliatan misterius gitu deh, dan beda dari cowo-cowo kebanyakan.

Dan lo bisa bilang gini untuk ngebuka obrolan:

"Masih inget cowo keren yang ngajak kenalan di WC SPBU kemaren gak?"
 

Sebenernya setiap cewe itu enak kalo diajak kenalan, cuma kadang cowo itu sendiri yang gak berani buat ngajak kenalan. Karena ketika kita ngajak kenalanya baik-baik, gue yakin cewe juga gabakal nolak. Tapi kadang ya tergantung tampang juga sih -__-

Yap, segitu aja tips kenalan sama cewe dari gue

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini