Minggu, 05 April 2015

Rahasia membuat Wanita Tergila-gila!

Tau Kenapa banyak orang BAYAR MAHAL untuk ke DUFAN?

Kalau dipikir-pikir lucu juga ada ribuan orang setiap hari BAYAR MAHAL hanya untuk diputar-putar, diombang-ambing dan dibuat berteriak karena WAHANA yang ada di dufan... apa semua hal itu bermanfaat bagi mereka? Apakah semua Wahana itu memberikan masa depan cerah untuk ribuan orang tersebut?

TENTU TIDAK!

Lalu kenapa mereka rela bayar MAHAL untuk *sekedar* diputar-putar dan dibuat berteriak oleh wahana dufan?

Jika anda bertanya ke mereka, maka mereka akan menjawab:

KARENA SERU!

Atau

BECAUSE ITS FUN!

Yup… Betul! Itulah HAL yang membuat semua orang TERGILA-GILA.

Anda tahu pemasukan Industri Hiburan / Entertaiment dalam sebulan?

Anda tahu berapa bayaran Selebriti atau Artis untuk menghibur Masyarakat?

Bukan Biaya yang murah dan yang pasti sangat Mahal.

Jika semua orang di-dunia ini rela membayar untuk satu HAL yang namanya "FUN", Kenapa anda tidak gunakan saja hal tersebut itu untuk membuat Wanita Meng-gilai anda?

Saya banyak bertanya ke banyak Wanita dari berbagai macam latar belakang tentang seperti apa karakter Pria Idaman mereka DAN tidak satupun jawaban mereka luput dari yang namanya FUN.

Mereka selalu menggunakan kata FUN, seru, asik, lucu, heboh dan masih banyak lagi kata-kata yang menjurus ke FUN dalam mendeskripsikan Pria yang mereka inginkan.

Saya juga tentu bertanya ke berbagai wanita dari berbagai Negara yang kebetulan tinggal di Indonesia... dan selalu jawaban mereka:

+ I want a guy that can make me LAUGH,
+ I want a FUN guy,
+ I want a COOL guy and lots of FUN, atau
+ I want a guy who's FUNNY


Ingat keyword nya adalah FUN

Namun ADA TAPI NYA...

Banyak teman-teman saya yang FUN, seru, asik, lucu dan heboh, namun TIDAK DAPAT MEMBUAT WANITA TERTARIK DENGAN MEREKA…

Hmmm… aneh…

Bukankah FUN itu yang di-inginkan semua orang? Lalu kenapa ada Teman saya yang tidak bisa membuat Wanita TERTARIK kepada mereka padahal mereka FUN?

Hal itu juga terjadi dengan saya beberapa tahun yang lalu… semua orang mengakui saya adalah orang yang FUN… namun hanya sekedar "mengakui" saja dan tidak ada proses KECANDUAN atau ADIKTIF yang terjadi seperti yang seharusnya mereka rasakan pada saat ke dufan atau nonton konser favorit mereka.

Setelah saya sadari, ternyata jawabannya ada pada bagian Recticular Activating System pada OTAK mereka.

Anda tentu sudah membaca eBook "cara memikat wanita idaman anda" dan tau apa itu Recticular Activating System atau RAS bukan?

Intinya adalah jika sesuatu terjadi secara STATIK dan KONSTAN, maka RAS akan MEM-FILTER apapun hal tersebut menjadi TIDAK PENTING, dengan kata lain men-trigger sesuatu yang namanya KEBOSANAN.

Pantas saja kalau kita ke Dufan, paling lama kita naik wahana hanya 15 menit, Kalau kita menonton FILM, paling lama filmnya 2 jam, Kalau kita nonton konser musik, paling lama 2 jam.

LIMITASI atau KETERBATASAN WAKTU inilah yang membuat orang menjadi KETAGIHAN atau ADIKTIF. Setelah saya sadar akan hal ini, saya segera memberitahu teman-teman saya yang FUN tadi untuk membuat para wanita agar menjadi FUN untuk beberapa saat dan TINGGALKAN para Wanita tesebut setelah itu…

Dan anda tahu apa hasilnya?

YA BETUL, Para wanita ini menjadi KETAGIHAN di-supply EMOSI FUN dari teman-teman saya.

Jadi rumusnya adalah: JADILAH FUN, BERIKAN RASA FUN, TARIK KEMBALI

Lalu bagaimana dengan anda yang BELUM FUN, bagaimana cara CEPAT untuk menjadikan diri anda FUN? Untuk menjadi Fun adalah SENI, oleh karena itu, hal ini tidak dapat dipelajari selayaknya hafalan, melainkan harus mengerti *rasanya* agar dengan alami anda dapat mengeluarkan Fun tersebut.

Cara paling efektif untuk itu adalah dengan MENCARI 2 - 3 orang teman anda yang memang dari sananya sudah FUN dan luangkan cukup waktu ber-interaksi dengan mereka DAN lihat juga bagaimana mereka ber-interaksi dengan orang lain.

Mengapa demikian?

Karena LINGKUNGAN anda MEMPROGRAM kepala anda (baik anda mau atau tidak) untuk menjadikan anda SEPERTI lingkungan anda tersebut... Oleh karena itu, Jika anda menempatkan diri anda di lingkungan orang-orang yang FUN, maka andapun DENGAN SENDIRINYA akan menjadi FUN.

Dan Jangan lupa untuk selalu ber-inovasi agar FUN yang ada didalam diri anda tidak out-of-date atau tidak seru lagi.

Coba dan Lihat Hasilnya,

Ronald Frank
pencinta-wanita.com

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik