Senin, 21 Mei 2018

Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar?

Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar

- Pertanyaan di atas sebenarnya kurang lengkap. Selengkapnya adalah, “mengapa cowok (atau cewek) brengsek mudah mendapatkan pacar”. Hanya saja, karena “populasi” cowok brengsek yang mudah mendapatkan pacar lebih banyak dan lebih sering mendapatkan perhatian (sekaligus lebih banyak menimbulkan tanda tanya), maka pertanyaan di atas sengaja disempitkan hanya pada kaum cowok. Artikel ini juga akan lebih tepat untuk diresapi kaum cowok, meskipun akan menjadi “pelajaran terselubung” bagi kaum cewek.

Mungkin selama ini kau pernah—atau bahkan sering—mendapati cowok-cowok tertentu yang kauyakini brengsek tapi sepertinya mudah sekali mendapatkan pacar? Sambil menyaksikan “keanehan” itu, kau pun mungkin membatin dan bertanya-tanya sendiri, mengapa cowok yang brengsek itu bisa mudah mendapatkan pacar, sementara dirimu yang kaupikir lebih baik, lebih cakep, lebih pintar, dan mungkin lebih alim, namun sepertinya sulit sekali mendapatkan pacar?

Nah, kau pun mungkin pernah—atau bahkan sering—mendengar curhat dari seorang cewek yang baru putus dengan pacarnya, yang mengatakan kalau pacarnya itu seorang cowok brengsek yang keparat (atau istilah lain yang “mengerikan”). Anehnya, kau pun juga meyakini kalau cowok yang baru putus dengan cewek itu adalah sosok cowok yang (memang) brengsek dan keparat.

Jadi, bagaimana mungkin seorang cowok yang jelas-jelas brengsek seperti itu bisa mendapatkan pacar, sementara dirimu yang mungkin kauyakini baik dan memiliki banyak kelebihan justru sulit mendapatkan pacar?

Jawabannya, guys, karena memang jenis cowok seperti itulah yang biasanya menarik sekaligus membangkitkan minat para cewek! Cewek selalu tertarik perhatiannya pada sosok cowok yang “berbahaya” karena sosok semacam itu membangkitkan semacam rasa penasaran atau hasrat berpetualang yang tersembunyi di dalam diri mereka.

Ada satu rahasia yang cukup sulit dijelaskan di sini menyangkut psikologi manusia, baik cowok ataupun cewek. Di dalam diri setiap kita, di dalam diri setiap cowok ataupun di dalam diri setiap cewek dewasa, ada anak kecil yang memanggil-manggil untuk dapat dikeluarkan. Dan karena dorongan dari “si anak kecil” itulah yang kemudian membuat kita cenderung merasa tertarik, penasaran sekaligus tertantang dengan hal-hal yang terkesan “berbahaya”.

Mengapa James Bond selalu dikelilingi cewek dalam setiap aksi petualangannya? Karena James Bond cowok berbahaya! Mengapa Nick Carter (tokoh populer dalam seri novel terkenal) selalu saja “sibuk” dengan cewek-cewek dimana pun ia mengemban misi rahasia? Karena Nick Carter cowok berbahaya!

Kalau dua contoh itu dianggap sebagai fiksi belaka, sekarang kita gunakan contoh dari dunia nyata. Mengapa Cassanova bisa memacari dua ribu cewek dalam sepanjang hidupnya? (Catatan dalam biografinya bahkan menyebutkan jumlah 2.415 orang cewek). Karena Cassanova cowok berbahaya! Mengapa Don Juan menjadi ikon playboy yang tak tergantikan bahkan tak terkalahkan, baik di dunia fiksi maupun di dunia nyata? Jawabannya, sekali lagi, karena Don Juan adalah cowok berbahaya!

Di sinilah letak salah satu rahasia yang paling aneh menyangkut psikologi manusia. Ketika seorang cewek berpacaran dengan seorang cowok brengsek, dia tahu dan menyadari kalau dia sedang bermain-main dengan buaya. Dia menyadari sepenuhnya bahwa dia tengah berurusan dengan sosok yang berbahaya. Tetapi, sekali lagi, di sinilah letak keanehan psikologi manusia—semakin mereka tertantang, semakin mereka penasaran.

Jadi, kalau saat ini kau merasa dirimu cukup cakep, cukup pintar dan tergolong “cowok baik-baik” tapi kau belum juga mendapatkan pacar atau merasa sulit memperoleh pacar, maka jawabannya menjadi jelas dan gamblang. Yakni karena di mata para cewek, kau kurang membangkitkan minat untuk membuat mereka merasa tertantang atau penasaran!

 Mengapa Cowok Brengsek Mudah Mendapatkan Pacar

Jadi, hal pertama yang menjadi jawaban mengapa cowok-cowok brengsek sepertinya mudah mendapatkan pacar adalah ini. Mereka membangkitkan rasa penasaran di hati para cewek—khususnya para cewek tertentu. Meskipun kemudian para cewek yang menjalin hubungan dengan mereka itu akhirnya putus dan merasa kecewa atau dikecewakan, tetapi—sesungguhnya—para cewek itu sudah menyadari sedari awal bahwa itulah akhir dari kisah cinta yang ia jalin dengan si cowok brengsek.

Hal kedua yang menjadi jawaban dari pertanyaan mengapa cowok brengsek sepertinya mudah mendapatkan pacar adalah karena cara mereka memandang dirinya sendiri.

Cowok-cowok yang brengsek (dan juga cewek-cewek yang brengsek) biasanya sadar diri. Mereka menyadari kalau dirinya brengsek, sehingga mereka tidak lagi menilai dirinya terlalu tinggi, dan sebagai konsekuensinya mereka pun tidak lagi terlalu selektif atau tak mau repot-repot dalam menentukan kriteria atau kualifikasi tertentu dari sosok yang akan menjadi pacar atau pasangannya.

Dengan perspektif semacam itu, tentu saja tidak heran kalau kemudian mereka jadi mudah mendapatkan pacar; karena di sini sudah tak ada lagi selektivitas, tidak ada lagi titik batas yang menjadi kriteria atau tingkat kualifikasi tertentu. Yang penting, selama mereka merasa oke, hubungan pun dijalin tanpa pikir-pikir panjang. Kalau kemudian di tengah perjalanan hubungan nantinya mereka bubaran, mereka tidak akan terlalu memusingkan. Toh mereka cowok atau cewek brengsek ini.

Coba bandingkan dengan cara pikir atau perspektif dari cowok atau cewek baik-baik dalam memilih dan menentukan pacar untuk menjadi pasangannya. Mereka (cowok atau cewek yang baik-baik) biasanya akan “direpotkan” dengan setumpuk syarat tertentu atas sosok yang akan dijadikan pasangannya.

Mereka memiliki standar-standar tertentu untuk orang yang akan dijadikan pacar. Mereka menempatkan kualifikasi tertentu yang harus dipenuhi oleh seseorang sebelum memutuskan untuk berpacaran dengannya. Mengapa? Karena mereka memandang dirinya sebagai sosok baik-baik yang layak memperoleh pasangan yang sama baiknya.

Dengan cara memandang diri sekaligus dengan perspektif semacam itu, tentu saja wajar kalau cowok atau cewek yang baik-baik akan lebih sulit dalam memiliki pacar. Bukan karena tidak laku, tetapi karena mereka “mempersulit” diri mereka sendiri dengan serangkaian kriteria, syarat dan kualifikasi tertentu lainnya. Tentu saja ini tidak salah, karena setiap orang punya hak untuk menentukan seperti apa pasangannya, kan?

Nah, dengan mengacu pada dua uraian di atas, sekarang kita tahu latar belakang sekaligus penyebab mengapa cowok atau cewek yang brengsek sepertinya mudah mendapatkan pacar. Dan kita pun memiliki hak untuk memilih. Memilih untuk menjadi sosok baik-baik ataukah memilih untuk menjadi sosok yang brengsek. Tetapi, sebelum kau terburu-buru menjatuhkan pilihan, ada baiknya kalau kau menonton film X-Men 2 terlebih dulu.

Lho, apa hubungannya…???

Ada hubungannya! Di dalam film X-Men 2 (X2: X-Men United), ada salah satu dialog yang amat bagus untuk menjelaskan masalah yang satu ini. Dialog yang dimaksud adalah dialog antara Logan Wolverine dengan Jane Grey, ketika mereka tengah berduaan di dekat kemah dan Logan mencoba merayu Jane (untuk kesekian kalinya).

Kita tahu kalau Logan tergolong sosok “berbahaya”. Karenanya, ketika rayuan Logan semakin menjurus, Jane mengatakan, “Gadis-gadis menggoda pria berbahaya, Logan. Tetapi mereka tidak membawanya pulang. Mereka menikah dengan pria yang baik.”

Apa yang dikatakan Jane Grey di dalam dialog film itu adalah apa yang juga akan dikatakan oleh mayoritas cewek-cewek lain di muka bumi ini! Mereka menggoda cowok-cowok brengsek yang berbahaya—tetapi mereka tidak membawanya pulang. Mereka tetap akan menikah dengan cowok baik-baik.

Begitu pula dengan cowok, kan? Cowok barangkali enjoy menjalin hubungan dengan cewek brengsek, tetapi cowok pun tetap saja waras dan mereka akan berpikir-pikir jika harus menikah dengan cewek yang jelas-jelas brengsek.

So, sekali lagi, kita punya pilihan dan kita selalu punya pilihan—menjadi sosok baik-baik atau menjadi sosok yang brengsek. Dan hidup ini memang soal memilih dan cara memilih, kan? Hidupmu, bahkan siapa dirimu, selalu ditentukan dari apa yang kaupilih dan kautentukan—karena hidup adalah soal pilihan. Bahkan umpama kau tidak memilih sama sekali pun, kau tetap saja telah menjatuhkan pilihan.
sumber : Naviri.Org

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik