Jumat, 19 Februari 2016

Cara playboy kenalan dan flirting sama cewek lewat chat

Sebagai seorang pengangguran yang tiap hari sibuk mikirin negara dan sibuk memikirkan masa depan bangsa, gue sampai gak punya waktu buat sekedar pacaran. Bukan..maksud gue nyari pacar. Bayangin aja, tiap hari gue di sibukan dengan main PS dari bangun tidur sampai siang. Nggak cukup sampai disitu, siangnya gue masih disibukan dengan buka-buka facebook dan twitter mantan-mantan gue. Dan biasanya setelah gue buka-buka status dan twit mantan-mantan gue, endingnya gue galau sendiri. Gue pun cuma bisa showeran di kran masjid sampai adzan maghrib. 

Karena kesibukan gue tadi, gue sampai gak sempet nyarti pacar di dunia nyata. Sepertinya gue bakal ngalamin lagi dimana kenalan, pedekatean, dan jadian di dunia maya, dan putus setelah ketemuan. Ini pedih -__-

Kemaren waktu gue istirahat dari rutinitas gue sebagai pengangguran yang tiap hari main PS, iseng-iseng gue buka aplikasi WeChat buat nyari-nyari pacar kaliaja ada yang cakep. Gue make fitur Look Around. Bener aja, setelah gue scrol ke bawah sampai jempol gue nyampe selangkangan, ada juga cewe yang cakep. Akhirnya gue siap-siap buat nge add dia. Gue rapiin rambut dengan minyak orang-aring biar klimis kayak PNS, abis itu baru gue add dia dengan kegantengan gue yang gak manusiawi ini.

Setelah nunggu akhirnya di konfirm juga. Dengan skill playboy gue yang seadanya, gue coba buat ajakin ngobrol, kaliaja bisa kenalan dan dapet nomer hapenya.

Buat cowo-cowo fakir asmara yang bingung caranya ngajakin kenalan cewe di dunia maya, gue kasih share deh ke kalian cara gue kenalan, dan dapetin nomer hapenya..

Yang pertama 'say hay' kayak biasa


 Nah gue mulai make skill modus level cemen gue

 Ini nih yang di sebut flirting, entah apa artinya gue gak tau


 Flirting lagi..






 Nickname gue pake 'Pacar', sengaja biar keren gaul gitu


 Eaakk..Nama tengahku Sayang, jadi kamu panggil aku Sayang ya.. *playboy level dewa emperor




Ini nih mulai modus lagi..


 Eng..ing..eng..dapet deh nomer hapenya. Kelanjutanya, you know laah..

Intinya sih ketika mau kenalah sama cewe gak usah banyak nanya-nanya tentang dirinya dulu. Karena disini lo harus bikin dia enjoy dan nyaman ketika lo ajakin ngobrol, bukan malah di introgasi kayak tersangka pencabulan terhadap nenek-nenek.

Dan kalo lao mau kenalan sama cewe, cari cewe yang enak buat diajak ngobrol, gak usah ngejar-ngejar cewe yang yuekin lo.


Karena lebih baik pergi daripada ngejar orang yang cuma bikin sakit hati.

Buat yang masih bingung gimana caranya kenalan di dunia maya, mungkin lo bisa baca tulisan gue yang ini atau yang ini .

Yap segitu dulu share pengalaman gue kenalan sama cewe, dan buat kalian yang mau kenalan atau atau cuma sekedar minta di pacarin sama gue, follow aja twitter gue yang ini @Mocee_Ilham. Yang cowo follow aja, gausah mensen, kalo yang cewe baru boleh mensen #PlayboyKamprett #biarin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau gue bilang gini " ga sengaja zoom pict kmu, gingsul kmu imut banget. ^_^

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik