Jumat, 19 Februari 2016

Teknik Kenalan dengan Cewek Cantik di Social Media



Pernah gak kalian pas buka facebook, twitter atau sosial media yang lain terus nemu cewe cakep? Gue yakin kalian pernah. Kalo yang cowo gak pernah kayak giru, gue curiga kalo dia gak bisa ngaceng. Terus hal pertama yang kalian lakuin pasti nge-add atau nge-follow, iya kan? yap, seharusnya cowo normal tuh gitu.

Pas udah di konfirm pasti senengnya gak manusiawi. Udah buru-buru pengen nge-chat. Tapi apa? Setelah di chat, dia gak bales, terus di chat lagi, gak bales lagi,,ya ampuun. Tapi tenang, kali ini gue bakalan share ke kalian para tuna asmara (khususnya cowo) tentang gimana sih caranya nge-chat cewe cantik biar dibales. Gue dapet teknik ini dari Ronald Frank, kurang baik apalagi coba gue, udah ganteng, baik, kalo cebok pake tangan kiri, upilnya gede, mau berbagi teknik kenalan sama cewe pulak..

nah jadi gini, setiap kali kita berinteraksi dengan cewe cantik, pasti dia bakalan ngasih 3 respon, yaitu:

- lampu merah, 
- lampu kuning, dan 
- lampu hijau

apa maksudnya?

Jadi, ketika cewe memberikan respon lampu merah, usaha apapun yang bakal kita lakukan, gak akan berhasil. Nah sedangkan respon lampu kuning, kita bakalan penuh perjuangan untuk mendapatkanya, sedangankan respon lampu hijau, berati kita ada kesempatan untuk mendapatkanya.

Nah, wanita cantik kan pasti udah sering dapet chat dari banyak cowo, dan menurut gue, cowo "biasa" itu kalo nge-chat biasanya gini,

"hai lagi ngapain?"  
"hai boleh kenalan gak?" 
"hai cantik, kenalan donk" 

Karena si cewe udah sering dapet chat gitu, pasti udah bosen di tanyain itu mulu. Dan menurut gue juga itu cara yang gak bagus. Makanya ketika kita chat gitu kebanyakan gak bales. Lo tu cuma butuh ganti tekniknya, dan janganlah jadi cowo biasa.

Jadi yang harus lo lakuin itu, liat dulu profil picturnya, liat expresi atau liat aksesoris apa yang dia pake di foto itu. Dan yang paling penting adalah jangan pernah bilang cantik, karena itu udah biasa mereka dapatin dari cowo biasanya. 

Jadi tekniknya gini, misal dia lagi pakai aksesoris jam tangan, lo bilang aja gini, 

"nggak sengaja ngezoom profil picturnya, jam tanganya bagus yah." 

Otomatis karena si cewe jarang di bilang gitu, mereka merasa itu lucu, unik, pokoknya beda dari yang lainya. Jadi si cewe bakalan bales, misalnya:

"hahaha ada ada aja", -respon lampu hijau
"makasih", -respon lampu kuning
*hening*, -respon lampu merah

Dan yang lo harus cari di sini adalah cewe yang ngasih respon lampu hijau, karena ketika lo harus ngejar cewe yang ngasih respon lampu kuning, bahkan merah, lo cuma buang-buang waktu dan tenaga. Dan lo bisa ngembangin teknik ini pake bahasa lo sendiri atau pake gaya lo sendiri, karena itu lebih baik.

Yap, sepertinya itu dulu teknik yang bisa gue share ke kalian. Semoga jomblo-jomblo terkutuk di luar sana bisa berkurang. Dan yang biasa chattingnya di cuekin semoga dapet pencerahanya. T3teP c3MuN9UdTh qaqA ^^

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik