Senin, 22 Februari 2016

10 Ide Flirty Chat dengan Gebetan

Duh, suka bingung harus ngirim pesan apa sama gebetan? Padahal, chat singkat bisa membuat hubungan dengan gebetan tambah lancar, lho. Tapi, pesan yang salah bisa membuat gebetan ilfil. Duh, jangan sampai, deh. Kalau kita masih ragu harus mengirim apa, yuk ikuti beberapa ide berikut agar terlibat obrolan seru dengan gebetan.

 

Blank Text

Pesan kosong merupakan cara yang sudah umum dilakukan sejak lama, tapi enggak ada salahnya dicoba. Di saat yang enggak terduga, kita bisa mengirim pesan kosong ke gebetan dan lihat bagaimana tanggapannya. Ini merupakan cara sederhana untuk memulai percakapan. Kalau dia mengirim pesan menanyakan apa maksud kita, enggak ada salahnya membuat white lie dengan mengirim balasan, "Oh, aku enggak tahu kalau aku mengirimnya. Mungkin handphone aku kangen mendapat chat dari kamu, he-he-he."

 

Kirim Gambar

Satu lagi trik kuno yang masih bisa dilakukan sampai sekarang, yaitu mengirim gambar-gambar lucu. Cara ini terbukti sering berhasil, lho. Kita bisa mencari gambar lucu yang sesuai dengan karakter gebetan, gambar yang secara enggak langsung mengungkapkan perasaan kita, quotes inspirasional, atau meme-meme lucu. Tapi, jangan pernah kirim foto selfie kita, girls. Apalagi sexy selfie. Gambar-gambar lucu ini bisa menarik komentar dia dan kita pun terlibat obrolan seru, deh.


Cheesy Pick-up Lines

Enggak hanya cowok yang boleh ngomong pick-up lines bernada flirty. Kita juga boleh, kok. Malah, sebenarnya cowok suka mendengar atau mendapat kiriman pick-up lines yang lucu, bahkan cheesy, dari cewek. Beberapa yang bisa kita coba, "Hei morning, good looking, watcha got cooking?" atau, "Duh, hatiku kok rasanya hilang, ya? kamu yang nyuri, ya?" atau "We go together like peanut butter and jelly."

 

Pujian

Setiap orang suka dipuji, termasuk gebetan kita, girls. Karena itu, kita bisa mengirim chat berisi pujian untuk dia. bisa memuji wajah gantengnya, kehebatannya di lapangan basket, bilang dia pintar karena mampu memecahkan soal paling sulit, atau pujian lainnya. Meski sederhana, cowok senang banget, lho, mendengar pujian ini karena sebenarnya cowok itu suka dikagumi oleh cewek. Tapi, jangan berlebihan, ya. Soalnya dia bisa mengira ada maksud tersembunyi di balik pujian itu.

 

Undangan

Bingung cara mengajak jalan gebetan? Kalau mengajak dengan cara biasa jadi terasa basi, hi-hi. Kita bisa mengakalinya dengan membuat ajakan jadi terdengar lucu. Misal, membuat undangan. Kita bisa mengirim chat berisi, "Kamu, aku, pizza, dan Sherlock. Di rumahku jam 7, tertarik?" Cara lainnya, "Undangan jalan-jalan malam ke café paling cozy di kota ini with my lovely .... (masukkan namanya) besok malam jam 9. Pengin gabung?" Kalau mendapat undangan seru seperti ini, dijamin dia enggak akan menolak, deh.

 

Use Emotions

Selain kata-kata, kita juga bisa mengirim emoticon atau stiker seru yang bisa menggantikan kata-kata yang ingin diucapkan. Mungkin sekadar winky face atau smiley. Soalnya, emoticon ini akan mengundang pertanyaan dari gebetan dan memancing obrolan setelahnya. Worth to try, girls.

 

Pesan Singkat

Umumnya, cowok enggak suka berpikir ribet sehingga lebih suka hal yang sederhana. Karena itu, sebaiknya kita mengirim pesan pendek yang sudah mencakup semua yang kita maksud. Soalnya, cowok akan ilfil duluan kalau membaca pesan panjang yang didominasi curhatan kita. Dan, usahakan untuk to the point biar obrolan makin seru.


Personalize It

Ketika ngobrol, kita harus memastikan kalau pusat obrolan ada di kita. So, keep it personal. Kalau aslinya kita humoris dan spontan, biarkan hal itu terlihat di isi pesan kita. Hal ini akan membuat gebetan lebih mengenal kita, lho.

 

Tease Him

Sesekali, enggak ada salahnya menggoda gebetan lewat kata-kata, girls. He-he-he. Kita bisa menggodanya dengan mengomentari apa yang sedang dia lakukan. Misalnya, kalau dia bilang lagi bosan sendirian di rumah, kita bisa menimpali dengan, "Kasian. Mending di rumahku, banyak makanan. Yummy... he-he-he." Kita harus kreatif menemukan celah untuk menggodanya dan membuat dia tahu kalau kita menyukainya dengan cara yang halus.


Jangan Keseringan

Memang, sih, ngobrol sama gebetan via chat itu menyenangkan banget. Soalnya, ada aja hal yang bisa diobrolin. Tapi, jangan terlalu sering. Kalau dia enggak membalas chat kita, lupakan untuk mengirim terus-terusan. Selain mengganggu, gebetan juga bisa ilfil dengan tindakan kita ini.

kawankumagz.com

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik