Sabtu, 11 April 2015

Rahasia para Womanizer

Hahahaha.. belum apa-apa gw pengen ketawa duluan. Tulisan ini gw peruntukan bagi Anda, pria-pria yang merasa tidak punya cukup daya tarik (secara fisik) untuk menggaet bintang-bintang kampus, sekolah, kantor atau siapapun yang Anda suka. Terinspirasi setelah nonton Apa Kabar Indonesia Malam yang menghadirkan penulis muda 25 tahun, kocak, berkacamata dan bukunya kondang dimana-mana, gw jadi tertarik untuk membahas rahasia para pria womanizer. Soalnya penulis yang namanya sebaiknya tidak disebut ini, (bagi gw) juga tergolong seorang womanizer. Sebenarnya gw ga tau apa-apa juga sih tentang ini. Ga punya pengalaman aneh-aneh juga sama cowok tipe begini, tapi berdasarkan hobi gw yang doyan mengamati orang-orang, gw jadi punya beberapa kesimpulan tentang rahasia yang dimiliki para womanizer. Kenapa dengan muka pas-pasan mereka bisa mendapatkan begitu banyak cewek cantik? Rahasianya adalah

1. The way you talk

Ini penting. Cara lw bicara adalah daya tarik lw. Kalo muka tampan dan suara merdu itu gift dari Tuhan. Tapi kalau cara bicara, itu menunjukan diri lw sebenarnya dan itu bisa dipelajari. Cara bicara juga menunjukan seberapa supel dan smart nya lw. Dan banyak sekali kasus yang membuktikan bahwa para wanita lebih menyukai pria smart dan supel daripada pria ganteng. Kalau lw bisa bicara dengan enak dan bisa membuat lawan bicara lw nyaman, itu udah jadi “senjata” lw yang ampuh banget buat jadi womanizer.

2. How you treat a women

Ini juga penting. Pria harus dapat bersikap secara bijaksana terhadap wanita. Kami (wanita) perlu dimanjakan, tapi kami tidak butuh pemanjaan berlebihan yang membuat kami menjadi lemah dan tidak mandiri. Kami juga ingin kebebasan, tapi kami pun perlu dikendalikan supaya kamu tidak serta-merta mengikuti jiwa konsumtif kami. Kami juga bisa mandiri, tapi kami pun ingin diperhatikan dan dikhawatirkan. Anda bingung? Saya saja sebagai wanita bingung dengan diri saya sendiri. Saya jadi ingat tulisan di sebuah kaos yang dijual di salah satu supermall: “Jangan bertanya apa maunya cewek, karena mereka sendiri tidak tau apa yang mereka mau, cukup pahami saja mereka”

3. Humor

Semua orang butuh ketawa. Di masa seperti sekarang, tertawa sudah menjadi kebutuhan primer. Maka kalau lw merasa sebagai seorang pria lucu yang mudah membuat orang-orang (specially woman) tertawa, maka berbanggalah dan bersyukurlah, karena itu adalah potensi yang besar. Tapi hati-hati dalam megeluarkan humor. Terkadang sesuatu yang menurut lw lucu, bagi orang lain itu bisa sangat garing. Perluas pergaulan. Semakin banyak hal yang Anda tahu, semakin smart Anda, maka otomatis selera humor Anda akan lebih tinggi. Satu hal lagi, cewek gak suka humor-humor yang jorok atau menyinggung fisik secara berlebihan.

4. Be honest. Be your self

Pada akhirnya, senjata para womanizer adalah kepribadian mereka sendiri. Jujur dan apa adanya. Siapapun pasti tidak suka kebohongan dan kepura-puraan . Pasti bosan dengan kata-kata “Menjadi diri sendiri”. Maka akan gw ganti kalimat itu menjadi “Jangan menipu orang lain, apalagi diri sendiri, karena itu jangan menjadi orang lain, tapi jadilah diri sendiri”. Haha balik ke kalimat itu lagi.

Kajian diatas ga ada sumber literatur ilmiahnya. Itu hanya hasil pengamatan gw aja. Siapapun bisa setuju atau tidak setuju sama sekali. Gw menerima pendapat apapun tentang tulisan ini, asal tidak ada unsur pemaksaan didalamnya. Sorry buat para cowok kalo ternyata saya terlalu sok tahu dan awam. Tapi terkadang orang awam pun bisa melihat sesuatu yang tidak teramati dengan sangat jelas.

0 komentar:

Poskan Komentar