Kamis, 02 April 2015

5 Karakter Pria Yang Disukai Wanita

Karakter Pria Seperti Apa Yang Disukai Wanita ?

Ada banyak pertanyaan seputar karakter pria ini dikalangan para lelaki. Bagi kamu yang sedang bingung mencari tahu karakter dan sifat apa yang dicari wanita dari seorang pria, maka disini kamu akan menemukannya.

Kebanyakan pria yang tidak tahu, akan beranggapan bahwa wanita hanya mencari uang atau kekayaan dari pria. Jika kamu adalah salah satu orang yang beranggapan demikian, maka kamu sudah mendapatkan informasi yang “sangat salah” ! Adalah karakter pria yang menarik yang dicari wanita dari pria. Pertanyaannya, karakter yang seperti apa ?

Berikut beberapa karakter pria yang disukai dan dicari wanita :

1. Percaya Diri

Percaya diri adalah hal yang MUTLAK harus dimiliki oleh seorang pria sejati. Percaya diri disini bukan berarti percaya diri saat kamu melihat kegantengan atau kekerenan kamu didepan cermin, tapi lebih kepada percaya diri untuk maju dan mengejar atau mendapatkan sesuat yang menarik bagimu. Entah itu cita-cita, barang, atau bahkan kenalan dengan wanita.

2. Humoris

Siapa sih yang tidak suka dekat dengan orang yang humoris. Namun disini ditekankan bahwa humoris disini berbeda dengan melucu atau melawak lho ya. Humor itu selalu lucu dan membuat senyum atau tertawa. Tapi tidak semua lelucon bisa disebut humor.

Humor disini lebih kepada bagaimana seorang pria memainkan kata-kata dan suasana untuk membuat suasana menjadi meriah, entah itu saat beramai-ramai, atau saat berdua saja dengan wanita. Flirting dan teasing, adalah humor yang paling disukai wanita ( dalam porsi yang tepat ).

3. Leadership

Jika saat malam minggu, kamu masih bertanya kepada pasanganmu saat mau kencan, “Kamu pengen kemana??” maka jelas banget kamu masih kekurangan dengan karakter pria yang satu ini. Leadership mencakup banyak hal. Tahu apa yang kamu inginkan, dan tahu bagaimana kamu mendapatkannya tanpa ragu, serta membimbing dan mengarahkan dia kedalam duniamu, dijamin akan membuat dia makin tertarik kepadamu. Apalagi jika kamu adalah Alpha Male, yang menjadi pemimpin dari banyak pria.

Ada pepatah yang mengatakan, “when you Lead MAN, woman will follow”.

4. Memiliki Sense of Fashion

Wanita, adalah penggila fashion. So, jika kamu setidaknya memiliki sense of fashion, maka sedikit banyak kamu akan dengan mudah menarik perhatiannya. Berapa banyak sih pria yang bener-bener memakai fashion yang keren ? Jika kamu bisa tampil beda dari pria-pria kebanyakan, maka kamu akan lebih STAND OUT dimatanya.

5. Sociable

Sociable adalah karakter pria yang wajib dimiliki oleh pria yang menarik. Idealnya, jika dia memiliki banyak teman dan sahabat, maka dia adalah orang yang menyenangkan dan menarik. Apalagi jika dia memiliki banyak teman wanita. Ini tandanya bahwa dia telah TERUJI secara kualitas, bahwa karakter pria yang dia miliki, adalah yang terbaik.


Beberapa karakter Pria yang TIDAK disukai wanita

Disamping karakter yang disukai, ada pula karakter pria yang tidak disukai wanita. Apakah kamu memiliki salah satunya ?

Berikut beberapa diantara karakter pria yang tidak disukai wanita :

1. Ngarep

Ini adalah penyakit paling utama yang telah banyak memakan korban pria. Ngarep atau Terlalu Berharap, adalah penyakit yang jika menyerang, akan membuat pria melakukan berbagai kesalahan yang TIDAK akan disadarinya, dan TIDAK akan mudah diubah.

Apakah kamu juga mengalaminya ?

2. Tidak Punya Kehidupan

Siapa yang mau tertarik kepada pria yang kerjaanya cuman maen game aja seharian. Siklus hidupnya hanyalah Kos, kampus, game center, kos, kampus, game center. Kebanyakan wanita TIDAK SUKA ngegame, dan pasangan yang seperti ini, jauh dari idaman mereka.

So, Itu tadi beberapa karakter pria yang disukai wanita. Seperti yang kamu lihat bro, bahwa tidak ada satu pun uang atau kekayaan yang disinggung diatas. Memang uang dan kekayaan akan membantu, namun “tidak mutlak”. Bahkan jika kamu anak kos pun, kamu masih bisa mendapatkan pasangan, pacar, atau hati wanita yang kamu inginkan.

Yang terpenting adalah memiliki kesemua kualitas diatas didalam diri, maka akan ada banyak wanita yang antri untuk mendekat kepadamu. Tentunya karena karakter pria mu yang menyenangkan, bukan karena kekayaan atau dompet yang tebal. Sebenarnya ada banyak karakter yang lain, namun akan kita bahas di artikel yang lain.

So, tipe yang manakah kamu ?

Hanya kamu sendiri yang tahu

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik