Sabtu, 03 Januari 2009

Cara Berkenalan dengan Cewek Cantik

Cara Berkenalan dengan Cewek Cantik





Mungkin, bagi sebagian dari kalian para cowok bisa dengan mudah berkenalan dengan cewek. Tapi sebagian besar dari cowok mengalami kesulitan berkenalan dengan cewek yang disukainya. Kenapa bisa begitu? Kebanyakan dari kalian pasti menjawab: sulit banget, ga tau harus mulai darimana.



Katakanlah kita di ada di sekolah, tertarik berkenalan dengan cewek adik kelas kita. Dengan latar belakang yang sama, kita akan mudah membuka pembicaraan. Tapi jika kita ada di sebuah pusat perbelanjaan, cafe atau tempat olahraga? Cewek itu bisa berasal dari mana saja, dari negeri antah berantah yang tidak kita ketahui tempatnya. Tentunya latar belakangnya beda banget. Tapi sebenarnya ketika kamu bertemu seseorang di satu tempat, kamu punya satu kesamaan dengannya.



Kesamaan bahwa kamu dan dia berada pada tempat yang sama. *ditimpuk pake kursi, tomat dan telur* Tapi serius, itu bisa digunakan loh untuk membuka percakapan dengan cewek. Asal kreatif aja. Kalo cowok nggak kreatif, ya pergi aja ke laut sana, ceburin diri sambil berharap dapet bidadari.



Balik ke topik, kalo target kamu adalah cewek yang cukup cantik, coba deh lebih kreatif. Jangan sampai kamu copy paste gaya kenalan dari cowok lain. Kenapa? Karena cewek yang cantik tentu sudah mendengar dan melihat gaya itu ratusan bahkan ribuan kali dari cowok-cowok lain sebelum kamu. Jadi bagi dia akan terasa garing banget. Jika mentok udah nggak ada ide, mending pake cara pamungkas, katakan yang sebenarnya. Aku kasi contoh ya,




For example, kamu lagi jalan di mall. Nongkrong di food court, ada cewek sendiri atau berdua dengan temannya. Cukup sesekali kamu liat ke dia/mereka. Lalu tunggu sampe isi gelas dia/mereka tinggal setengah. Kenapa mesti begitu? Karena berarti dia/mereka sudah cukup nyaman ada disitu. Setelah itu segera beranjak dari tempat dudukmu. Datangi mereka dan katakan dengan tegas, "mbak, dari tadi aku penasaran banget, pengen kenalan sama mbak, boleh kan?"



Tau ga, 99% pasti jawab boleh. Nah, setelah perkenalan, amati sekitarnya, bawaannya, dll. Bisa tuh dijadikan bahan obrolan. Pastikan tidak memasuki ranah pribadi cewek saat pertama kenalan. Kesan pertama dari cewek, menentukan berikutnya. Kalo dari awal dia sudah sebel sama kamu karena terlalu ingin tahu ranah pribadi, dia nggak akan interest lagi untuk bertemu denganmu lain waktu.




Nah, mengenai lain waktu, ya dibahas lain waktu aja. Posting ini kan bahas kenalannya doank. Intinya adalah, untuk kenalan dengan cewek, supaya nggak terkesan "chicken", cowok harus kreatif memanfaatkan keadaan dan kesempatan yang ada. Kreatifitas kan nggak perlu ada contohnya. Kalo ada contohnya, nanti kalian semua pada copy paste dan cewek-cewek akan mengalami krisis cowok kreatif.



Selamat hunting cewek deh!!!


Bagaimana jika Anda kewalahan? Usaha mendapatkan Cewek Masih Juga gagal. Temukan Solusinya disini!
Rahasia Memikat Wanita - http://priaidaman.110mb.com

 





tag : trik pdkt, pdkt, mendekati cewek cakep, tips cari pacar, trik cari pacar, mendapatkan pacar cantik, kekasih cantik, cewek cantik, gadis cantik, perempuan cantik, wanita cantik, cah ayu, semok, sexy, smart, seksi, sensual, hot, pretty, cewek cantik, wanita cantik, perempuan cantik, cewek hot, cewek cute, cewek sexy, Cari cewek, cari cewe, cari pacar, cari perempuan, cinta, cari istri, pacar, jodoh, wanita, cara cari pacar, kencan

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik