Sabtu, 10 Januari 2009

Buat Jomblo yang ditolak Terus

Buat Jomblo yang ditolak Terus




Bagi sebagian orang kegagalan dapat berarti awal dari kesuksesan. Namun bagaimana dengan kegagalan yang berkali-kali. Setiap kali nembak cewek resepon yang diharapkan selalu meleseset.: Ditolak terus dengan beragam alasan.



Yang pertama sama sekali tidak memberikan jawaban, lantaran sulit ditemui, nomor ponselnya pun selalu tulalit ketika dihubungi. Belakangan saya tahu dari teman kalau dia sudah ganti nomor.



Cewek kedua yang selalu pakai jilbab besar menolak, karena kekeuh memegang teguh keyakinan agamanya yang mengatakan pacaran itu haram hukumnya.



Yang ketiga menolak dengan dalih lebih cocok jadi teman saja. Yang lebih menyakitkan, dari yang ketiga ini ialah sekitar dua minggu kemudian do’i jadian dengan cowok lain. Dan sialnya, karena kost-kostan kami berdekatan, saya kerap melihatnya berdua dengan cowoknya itu. Thank, for make my life so perfect!!!!



Bagi kebanyakan orang, kisah cinta yang sedang saya tuturkan barangkali sudah pernah difiilmkan atau ditulis berkali-kali. Mungkin juga ada sebagian pembaca yang memiliki persoalan asmara yang sama dengan saya. Dalam kajian populer Jomblologi, jomblo seperti saya mungkin termasuk kategori Jomblous Ditolaktrus. Tipe jomblo yang seperti ini nasibnya sungguh berbeda 180 derajat dengan tipe Jomblous Playboynus yang sebetulnya memiliki kemampuan dan potensi besar menggaet cewek, tapi sayangnya kurang tertarik dengan sebuah ikatan.



Berangkat dari kegagalan pertama, saya jadi rajin belajar tentang jurus-jurus pedekate, bagaimana meluluhkan hati cewek, baik dari teman-teman yang saya anggap lebih berpengalaman maupun dari browsing internet. Di samping itu saya juga mencoba mengubah penampilan saya agar lebih attractive, menyusun budget, mulai mengalokasikan anggaran bulanan dari orang tua untuk membeli baju-baju yang sedang menjadi trend anak gaul.



Namun toh betapapun dahsyatnya teori yang saya pelajari dan penampilan saya layaknya anak gaul pada kenyataanya terbukti belum cukup untuk membuat cewek-cewek berikutnya yang saya taksir mengatakan, "Sebenarnya aku juga sayang sama kamu". Sementara teman-teman kost mengapeli pacarnya masing-masing setiap malam minggu, saya justru menjadi satpam kost-kostan sendiri.



Dari kegagalan demi kegagalan yang saya alami untuk mendapatkan sang pujaan hati mungkin pembaca yang membaca cerita ini ada yang mengatakan bahwa belum waktunya bagi saya untuk mendapatkan jodoh. Yang agak lebih sinis mungkin akan mengatakan kepada saya untuk lebih tahu diri untuk tidak mencari cewek yang lebih tingi "levelnya”.



Saya juga sadar kalau tampang saya biasa-biasa saja. Secara ekonomi pun saya memang bukan termasuk dari kalangan the have, anak pengusaha atau apa lah yang diberi pelbagai fasilitas dan uang yang lebih dari cukup dari ortu. Sejauh ini saya belum sepenuhnya percaya bahwa cinta itu "sebagaimana yang diyakini beberapa teman saya" terkait dengan kapital seseorang.


Saya percaya setiap orang yang mengalami broken heart mesti akan diselimuti kesedihan yang mendalam, kecewa berat. Termasuk juga saya. Namun tentu saja setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri dalam menyikapi persaan tersebut. Ada yang terus meratapi nasibnya dan ada pula yang berusaha bangkit dari keterpurukannya.



Meskipun telah beberapa kali merasakan perasaan serupa, tapi toh masih selalu merasa sedih yang mendalam ketika mengalami penolakan demi penolakan oleh cewek yang saya cintai. Prise to God!!! Gejolak badai kesedihan yang selalu melanda ketika ditolak cewek selalu berlalu. Untuk hal yang satu ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat saya yang amat sangat membantu meredakan perasaan desperate yang membelenggu


Too much love will kill you.. kata Fredy Mercury. Tetapi tidak sedikit juga orang yang mengalami kegagalan cinta mengakhiri hidupnya dengan cara-cara yang cukup tragis alias bunuh diri. Mengakhiri hidupnya dalam statusnya sebagai pecundang sejati. Dan saya sama sekali tidak pernah berpikir melakukan yang demikian.



Wahai kaum Jomblous di manapun Anda berada, ayo jangan putus asa. Mari terus berusaha dan saling mendoakan….:)



Bagaimana jika Anda kewalahan?

Usaha mendapatkan cewek impian masih juga gagal.

Temukan Solusinya disini!


Rahasia Menjadi Cowok Idaman dan dikejar-kejar Cewek

http://priaidaman.110mb.com






tag : anti jomblo, kejombloan, cowok jomblo, trik pdkt, pdkt, mendekati cewek cakep, tips cari pacar, trik cari pacar, mendapatkan pacar cantik, kekasih cantik, cewek cantik, gadis cantik, perempuan cantik, wanita cantik, cah ayu, semok, sexy, smart, seksi, sensual, hot, pretty, cewek cantik, wanita cantik, perempuan cantik, cewek hot, cewek cute, cewek sexy, Cari cewek, cari cewe, cari pacar, cari perempuan, cinta, cari istri, pacar, jodoh, wanita, cara cari pacar, kencan

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik