Minggu, 09 Agustus 2009

3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama

SUKSES mendekati pujaan hati, akhirnya Anda berhasil mengajak si dia menikmati makan malam romantis. Agar kencan pertama berbuah manis, ada baiknya mengikuti beberapa panduan mencuri hati si dia.

Meski kekasih idaman sudah memberikan sinyal membuka hatinya, namun belum tentu dia benar-benar telah menautkan hatinya pada Anda.

Sebelum terjadi kesalahpaham membaca sikap wanita. Ada baiknya mengetahui tolak ukur keberhasilan kencan pertama, seperti yang dilansir Askmen berikut.

Selalu ditemani body guard

Sang pujaan hati tipikal anak kesayangan mami yang setiap kali pergi ditemani dengan body guard? Jangan terlalu dibuat pusing. Bersikaplah yang wajar dan coba untuk lebih menikmati "quality tim" Anda dan si dia.

Kebersamaan yang ingin Anda lakukan bersamanya tidak akan gagal bila Anda bersikap baik. Bila perlu, buatlah body guard yang selalu mengawal si dia ikut terpesona dengan sikap gentleman Anda.

Bila Anda bersikap gentleman, bukan tidak mungkin sang pujaan hati benar-benar jatuh hati pada Anda!

Dia tampak gelisah

Saat acara santap malam dia nampak gelisah. Anda harus waspada!

Jika dia nampak gelisah terus menerus, dan seperti ingin buru-buru meninggalkan tempat duduknya. Bisa jadi itu adalah sinyal bahwa dia tidak cukup nyaman dengan kondisi tersebut.

Entah dengan suasana tempat Anda mengajaknya makan malam, atau bisa jadi karena sikap serta obrolan Anda yang membuatnya bosan.

Untuk itu, Anda harus mencari cara untuk membuat dia bisa merasa nyaman. Salah satu cara dengan menanyakan apa hobi atau kesenangannya. Mungkin saja dengan tema tersebut, si dia bisa lebih merasa nyaman.

Dia membayar makan malam

Seluruh hidangan telah Anda berdua habiskan. Saatnya untuk membayar makanan yang telah dinikmati. Namun, jangan kalah cepat dengan inisiatif sang pujaan hati.

Jika Anda tidak cepat beraksi, bisa saja dia mengambil alih untuk membayar tagihan makan malam. Kejadian ini bisa menurunkan gengsi Anda di hadapannya.

Tak hanya itu, Anda bisa dianggap sebagai pria tidak bermodal. Jika sebelum kencan ada kesepakatan antara Anda dan dirinya untuk membayar, mungkin ini tidak terlalu menjadi masalah.

Selamat memburu hatinya!(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik