Selasa, 16 Desember 2008

Cara Meningkatkan ketertarikan Cewek Padamu

Cara Meningkatkan ketertarikan Cewek Padamu



Ketertarikan? Maksudnya apa nih? Hmm…masa pada nggak tau sih? Ketertarikan adalah suatu keadaan dimana ada pusat perhatian. Ketertarikan yang kita bahas dalam posting ini adalah ketertarikan wanita pada diri seorang laki-laki Jika terbangun ketertarikan pada diri wanita pada seorang laki-laki, maka laki-laki itu akan lebih mudah mendekati wanita yang disukainya.



Lalu gimana sih caranya membangun ketertarikan itu? Di bawah ini ada 5 hal yang mesti diperhatikan. Ini bukan tips loh.



  • ketertarikan bukan pilihan, tapi sesuatu yang alamiah. Ketertarikan adalah proses alamiah di dalam pikiran kita yang memproses input dari semua indra kita lalu menentukan apakah lawan jenis ini adalah yang terbaik buat kita. Oleh karena itu, banyak wanita atau laki-laki yang ditanya kenapa ia mencintai pasangannya, jawabannya berlainan dari satu ke yang lain. Ketertarikan membutuhkan waktu yang lama. Inilah bagian yang terpenting, SEMUA TIDAK BISA INSTAN. Jadi nggak ada tuh namanya cinta pada pandangan pertama.

  • Ketertarikan bukanlah proses logika. Kenyataannya, ketertarikan tidak terjadi karena hal yang seharusnya dipercaya menciptakan ketertarikan. Mentraktir makan malam dan memberi wanita hadiah dan memberi banyak perhatian saat pertama kali bertemu adalah salah satu hal logis yang dipercaya bisa menimbulkan ketertarikan, tapi kenyataannya tidak.

  • Perempuan tidak tertarik pada laki-laki yang bertindak seperti pecundang. Ketika laki-laki banyak memberi salam, mencari persetujuan, bertindak lekat atau keluar dari kebiasaan mereka supaya terlihat “nice”, sebenarnya itu bumerang bagi mereka. Wanita akan lari dari mereka ini sekalipun mereka bisa pergi berbelanja berdua (dan biasanya si laki-laki yang bayarin). Namun ketika mereka ingin diikat (ex. pacaran), maka wanita-wanita ini akan lari. :)

  • Buang mode pengecut dari opsi pilihan sikap. Sayang sekali banyak laki-laki yang secara default mode yang dijalankan adalah “pengecut” ketika bertemu dengan wanita yang menarik perhatian mereka. Ketika ini terjadi, syaraf tubuh laki-laki akan membuat kata-kata, sikap dan perbuatan yang menghalangi terjadinya ketertarikan.

  • Don’t too much. Seperti kebanyakan makan, semua hal yang berlebihan akan membuat interaksi menjadi tidak baik. Para lelaki harus tahu kapan meninggalkan, menggantung atau menyudahi suatu interaksi. Pergi disaat yang tepat akan menciptakan ketegangan, antisipasi dan misteri. Dan itu membuat wanita semakin penasaran pada lelaki. :)


Yach, mungkin cuma itu yang bisa aku bagikan. Mungkin emang agak berat materi kali ini, tapi dengan pelan-pelan pasti bisa dipahami. Ini cuma kesimpulan pribadi, bisa aja salah. Kalo ada yang mau memperbaiki, aku persilahkan aja.




Bagaimana jika anda kewalahan?

Usaha mendapatkan cewek impian masih juga gagal.

Temukan Solusinya disini!



Rahasia Menjadi Cowok Idaman yang Dikejar-kejar Cewek

http://priaidaman.110mb.com




 





tag : meningkatkan ketertarikan cewek, daya tarik cowok, mendekati cewek cakep, tips cari pacar, trik cari pacar, mendapatkan pacar cantik, kekasih cantik, cewek cantik, gadis cantik, perempuan cantik, wanita cantik, cah ayu, semok, sexy, smart, seksi, sensual, hot, pretty, cewek cantik, wanita cantik, perempuan cantik, cewek hot, cewek cute, cewek sexy, Cari cewek, cari cewe, cari pacar, cari perempuan, cinta, cari istri, pacar, jodoh, wanita, cara cari pacar, kencan

1 komentar:

Rystiono mengatakan...

Kalo ambil artikel orang, ngasi backlink dong mas...

Katanya pria kok ga gentle sama sekali sih?

Nettiqute nya donk...

http://iwan-ae.info/meningkatkan-ketertarikan-cewek.html

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik