Selasa, 07 Juli 2015

Cari Jodoh Lewat Facebook? Kenapa Tidak?

Cari Jodoh Lewat Facebook
Susah dapat jodoh? Kenapa tidak mencoba mencari jodoh lewat jejaring sosial Facebook? Bukan rahasia lagi jika saat ini Facebook merupakan jejaring sosial terbesar diseluruh dunia. Dengan media Facebook kita dapat dengan mudah bertemu banyak orang dan berkenalan dengan mereka. Karena kemudahannya itu, menurut artikel yang diterbitkan oleh merdeka.com, banyak para jomblo dari Indonesia yang menggunakan Facebook untuk mencari jodoh atau pacar. Bagaimana ulasan detailnya? Simak keterangan berikut.
Selain secara langsung entah karena tidak sengaja bertemu atau karena dipertemukan oleh pihak lain, banyak orang yang juga mencari jodoh melalui internet, khususnya lewat jejaring sosial.

Saat ini, tidak sedikit lagi jumlahnya situs-situs kencan atau website yang menawarkan layanan pencarian jodoh secara online. Namun dari semua situs tersebut, jejaring sosial lebih kerap digunakan karena lebih universal dan mudah.

Dari penelitian yang dilakukan oleh sebuah firma analisis bernama Jana dengan mengambil sample data dari 1,500 orang dengan rentang umur antara 18 sampai 30 tahun berhasil mengungkapkan bahwa, Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat efektif dan cocok bagi para pencari jodoh.

[grafis] Dari hasil penelitian itu, seperti dikutip dari Daily Mail (13/02), khususnya di Indonesia, terungkap bahwa Facebook dengan persentase sebesar 82 persen adalah jejaring sosial nomor satu yang sering digunakan oleh para jomblo -sebutan untuk seseorang yang tidak memiliki pasangan- untuk mencari kekasih atau juga tambatan hidup mereka kelak.

Di nomor dua adalah Twitter dengan persentase sebesar 41 persen dan di urutan ketiga adalah MySpace dengan persentase 10 persen. Namun dari banyaknya pengguna Facebook di Indonesia yang masih berstatus jomblo dan mencari pasangan di website itu, juga terungkap bahwa hanya sebesar 44 persen saja yang berhasil mendapatkannya.

Tentunya bukan menjadi satu hal yang mengherankan karena di Indonesia pada khususnya, Facebook memiliki pengguna dengan rentang usia bermacam-macam lebih banyak dibandingkan dengan jejaring sosial lainnya.

Bahkan, tidak sedikit yang menggunakan layanan Facebook ini untuk beraktivitas dalam dunia bisnis sampai dengan urusan pencarian jodoh.
Nah bagaimana dengan kalian? Berminat untuk cari jodoh lewat Facebook? Jangan ditunda lagi... Dicoba saja, mumpung gratis...

0 komentar:

Posting Komentar


Label

12 Tips Cinta Cara Berkenalan dengan Sewek 3 Lokasi Temukan Wanita Idaman 3 Tolak Ukur Sukses Kencan Pertama 5 Kriteria Pria Idaman Wanita 5 Tips Cinta dalm Merayu Cewek agar digandrungi cewek Anti Jomblo asmara cah ayu Cara Berkenalan cara cari pacar Cara Gaul Memikat Manita cara memikat wanita Cara Memikat Wanita Idaman cara mendapatkan cewek cara mendekati cewek cara mendekati wanita Cara Merayu Cewek Cantik cara nembak Cara PDKT cari cewe Cari cewek cari cewek cantik cari istri cari jodoh cari pacar cari pacar cantik cari perempuan cewek cantik cewek cute cewek hot cewek sexy cewek tomboy chat PDKT cinta cowok jomblo cowok lucu dating daya tarik cowok Ditolak Cewek gadis cantik idaman wanita ilmu playboy Indahnya Kencan Murah Meriah jodoh Jurus Jitu Atasi Patah Hati kasih sayang kejombloan kekasih cantik kenalan dengan cewek Kenali Tipikal Si Dia Melalui Cara Berkomunikasi kencan Kencan Perdana ketampanan Kiat Playboy Langkah Jitu Jadi Pencium Ulung lelaki lelaki idaman lelaki ideal lelaki perkasa Meluluhkan Hati Cewek mendapatkan pacar cantik mendekati cewek mendekati cewek cakep mengejar cewek di mall Menggaet Cewek meningkatkan ketertarikan cewek motivasi nasihat buat para jomblo Ngobrol Asik pacar pacar idaman pacaran Panduan PDKT pdkt perempuan cantik pria harus percaya diri Pria Idaman Pria Idaman Wanita pria impian pria romantis pria sejati Rahasia Memikat Wanita Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona Rahasia Playboy Rahasia Wanita romansa romantis semok Solusi Percintaan suami idaman Teknik Mendapatkan Cewek Idaman tips cari pacar Trick Dapatkan Hati si Cantik Trick Memikat Cewek trik cari pacar trik kencan pertama trik pdkt wanita wanita cantik